dc.contributor.author | Syafitri, Nelfia | |
dc.contributor.author | Iswono, Sugeng | |
dc.contributor.author | Suhartono | |
dc.date.accessioned | 2014-05-11T19:48:54Z | |
dc.date.available | 2014-05-11T19:48:54Z | |
dc.date.issued | 2013 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57679 | |
dc.description.abstract | Bank Syariah Mandiri Cabang Jember adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Proses Diferensiasi yang dilakukan
oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember adalah menjawab kebutuhan nasabah sebagai customer terhadap produk.
Menjawab kebutuhan nasabah tersebut, maka Bank Syariah Mandiri Cabang Jember melakukan perubahan terhadap sistem
dari talangan haji. Langkah awal dari perubahan yang dilakukan adalah dengan melakukan evaluasi terhadap kinerja produk
yang dilakukan oleh semua lini yang terkait dengan produk talangan haji. Hasil dari evaluasi tersebut menghasilkan sistem
baru yaitu One Day Service. Sistem yang menghadirkan kecepatan dan kemudahan yang bisa dirasakan oleh nasabah.
Nasabah bisa mendapatkan porsi haji hanya dalam satu hari, dengan persyaratan yang mudah. Sistem ini merupakan
diferensiasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember ditengah persaingan serta nasabah yang semakin
selektif dalam memilih produk perbankan. One day Service merupakan sistem unggulan yang ditawarkan oleh Bank Syariah
Mandiri kepada nasabah yang tentunya tidak dimiliki oleh bank syariah lain dengan produk sejenis | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Artikel Ilmiah Mahasiswa; | |
dc.subject | Talangan Haji | en_US |
dc.subject | One Day Service | en_US |
dc.subject | Diferensiasi | en_US |
dc.subject | Bank Syariah Mandiri | en_US |
dc.title | DIFERENSIASI PRODUK TALANGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBER | en_US |
dc.type | Article | en_US |