dc.contributor.author | Mahardian, Presti | |
dc.contributor.author | Wahyudi, Edy | |
dc.contributor.author | Dwi Handini, Yuslinda | |
dc.date.accessioned | 2014-05-11T13:42:11Z | |
dc.date.available | 2014-05-11T13:42:11Z | |
dc.date.issued | 2013 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57666 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep bauran promosi pada Business Center (BC) Williarta Jember.
Menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan konsep bauran promosi yang diterapkan atau diimplementasikan pada BC.
Williarta Jember. Kesimpulan diambil secara induktif yaitu dari hal-hal yang bersifat khusus yaitu pelaksanaan bauran
promosi di dalam ruang lingkup BC. Williarta Jember. Deskripsi penelitian ini menjelaskan tentang implementasi bauran
promosi dalam rangka menarik pemberian ulang atau baru di BC. Williarta Jember. Penelitian menggambarkan pelaksanaan
bauran promosi yang dijalankan pada BC. Williarta Jember. Kebenarannya dicari melalui triangulasi yaitu membandingkan
data yang diperoleh dari perusahaan dengan hasil wawancara dan informan terkait terhadap pelaksanaan kegiatan bauran
promosi yang diterapkan pada BC. Williarta Jember serta hasil penelitian yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan
bahwa BC. Williarta Jember menggunakan empat bauran promosi sebagai acuan dari kegiatan promosi yang dilakukan.
Bauran promosi yang digunakan tersebut adalah melalui periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan publisitas | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Artikel Ilmiah Mahasiswa; | |
dc.subject | Bauran Promosi | en_US |
dc.subject | Triangulasi | en_US |
dc.subject | Deskripsi | en_US |
dc.subject | Business Center | en_US |
dc.title | Bauran Promosi Pada Business Center Williarta Jember | en_US |
dc.type | Article | en_US |