Show simple item record

dc.contributor.authorMisliyah
dc.date.accessioned2014-05-09T01:50:46Z
dc.date.available2014-05-09T01:50:46Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57641
dc.description.abstractKoperasi Syariah Al Mabrur Banyuwangi menggunakan bauran komunikasi pemasaran untuk memasarkan Talangan Haji Arafah. Koperasi Syariah Al Mabrur Banyuwangi menggunakan empat dari delapan bauran komunikasi pemasaran yang digunakan yaitu periklanan, hubungan masyarakat dan publisitas, word of mouth, dan penjualan personalen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subjectBauran Komunikasi Pemasaran,en_US
dc.subjectTalangan Haji Arafahen_US
dc.titleAnalisis Independen Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di RSUD Waluyo Jati Kraksaan Kabupaten Probolinggoen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record