Show simple item record

dc.contributor.authorHerwindo, Suryo
dc.contributor.authorWasiati, Inti
dc.contributor.authorKholiq Azhari, Abdul
dc.date.accessioned2014-05-09T01:44:45Z
dc.date.available2014-05-09T01:44:45Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57640
dc.description.abstractIndeks Kepuasan Masyarakat adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Terdapat 14 (empat belas) indikator dalam pedoman umum penyusunan indeks kepuasan masyarakat. Indikator tersebut sebagai acuan untuk mengukur kepuasan masyarakat penerima pelayanan publik.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subjectfaktor internal dan eksternalen_US
dc.subjectdinamika pengelolaanen_US
dc.subjectEkowisataen_US
dc.titleAnalisis Indeks Kepuasan Masyarakat di Puskesmas Kanigaran Kota Probolinggoen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record