Show simple item record

dc.contributor.authorFEBRI NARDY SYAHPUTRA
dc.date.accessioned2014-04-10T23:10:54Z
dc.date.available2014-04-10T23:10:54Z
dc.date.issued2014-04-10
dc.identifier.nimNIM070810291033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56848
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut untuk mengetahui hasil prediksi pasar dilihat dari tingkat pertumbuhan pasar, pangsa pasar dan pangsa pasar relatif perusahaan. peta masing-masing produk dan menentukan alternatif strategi pemilihan pemasaran masa mendatang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pangsa pasar A Mild masih lebih rendah dari Jarum Mild. Tetapi pangsa pasarnya lebih tinggi dari GG Mild. Samporna A Mild berada pada posisi Question Mark dimana divisi dalam kuadran IV memiliki posisi pangsa pasar relatif yang rendah, tetapi mereka bersaing dalam industri yang bertumbuh pesat.Posisi Rokok A Mild saat ini merupakan altrenatif pemilihan posisi terbaik yang dapat menghasilkan pendapatan tetap yang tinggi sehingga perusahaan tidak perlu melakukan investasi yang mahal untuk mempertahankan posisi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291033;
dc.subjectprediksi pasar, tingkat pertumbuhan pasar, pangsa pasar dan pangsa pasar relatifen_US
dc.titleALTERNATIF PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN ROKOK A MILD DENGAN METODE BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record