dc.contributor.author | FEBRI NARDY SYAHPUTRA | |
dc.date.accessioned | 2014-04-10T23:10:54Z | |
dc.date.available | 2014-04-10T23:10:54Z | |
dc.date.issued | 2014-04-10 | |
dc.identifier.nim | NIM070810291033 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56848 | |
dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut untuk mengetahui hasil prediksi
pasar dilihat dari tingkat pertumbuhan pasar, pangsa pasar dan pangsa pasar relatif
perusahaan. peta masing-masing produk dan menentukan alternatif strategi
pemilihan pemasaran masa mendatang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
Pangsa pasar A Mild masih lebih rendah dari Jarum Mild. Tetapi pangsa pasarnya
lebih tinggi dari GG Mild. Samporna A Mild berada pada posisi Question Mark
dimana divisi dalam kuadran IV memiliki posisi pangsa pasar relatif yang rendah,
tetapi mereka bersaing dalam industri yang bertumbuh pesat.Posisi Rokok A Mild
saat ini merupakan altrenatif pemilihan posisi terbaik yang dapat menghasilkan
pendapatan tetap yang tinggi sehingga perusahaan tidak perlu melakukan investasi
yang mahal untuk mempertahankan posisi. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070810291033; | |
dc.subject | prediksi pasar, tingkat pertumbuhan pasar, pangsa pasar dan pangsa pasar relatif | en_US |
dc.title | ALTERNATIF PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN ROKOK A MILD DENGAN METODE BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) DI KOTA JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |