• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DI KECAMATAN SUMBERSARI DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY CDMA

    Thumbnail
    View/Open
    Alfian Rico Putra - 070810291164_1.pdf (494.3Kb)
    Date
    2014-04-10
    Author
    Alfian Rico Putra
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi Konsumen di kecamatan Sumbersari untuk memutuskan pembelian ponsel BlackBerry CDMA. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di kecamatan Sumbersari yang menggunakan BlackBerry sekaligus sebagai pengambil keputusan pembelianMetode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Purposive Sampling, sehingga terkumpul 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian Terdapat faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian BlackBerry CDMA. Adapun faktor-faktor tersebut sebagai berikut:Faktor pertama diberi nama faktor pengenalan kebutuhan, yang terdiri dari harga, kebutuhan dan keinginan; Faktor ke dua 2 diberi nama faktor referensi atau kelompok acuan, yang terdiri dari keluarga dan teman; Faktor ke tiga diberi nama faktor keunggulan, yang terdiri dari feature dan bentuk; Faktor ke empat diberi nama faktor psikologis,yang terdiri dari motivasi dan sikap; Faktor ke lima faktor sumber informasi, yang terdiri dari iklan media cetak dan iklan media sosial; Faktor ke enam diberi nama faktor kebudayaan, yang terdiri dari prestise dan budaya; Faktor ke tujuh diberi nama faktor pribadi, yang terdiri dari kualitas produk dan pekerjaan; Faktor ke delapan diberi nama faktor konsep diri, yang terdiri dari pameran dan merek; Faktor ke sembilan diberi nama faktor promosi, yang terdiri dari word of mouth.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56841
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository