Show simple item record

dc.contributor.authorIntan Indah Lestari
dc.date.accessioned2013-12-06T03:51:39Z
dc.date.available2013-12-06T03:51:39Z
dc.date.issued2013-12-06
dc.identifier.nimNIM070810201006
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5610
dc.description.abstractCitra pembuat (corporate image), Citra pemakai (user image) dan Citra produk (product image) merupakan salah satu indikator penting untuk mengetahui dan menganalisis brand image (citra merek) dalam mengambil keputusan memilih jasa perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra pembuat, citra pemakai dan citra produk terhadap keputusan nasabah dengan menggunakan teknik analisis data regresi linier berganda. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebesar 84 responden. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa variabel citra pembuat, citra pemakai, dan citra produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dengan nilai F = 12,944 dan nilai signifikan 0,00. Secara parsial variabel citra pembuat tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah dengan nilai t hitung = 1,275 < t = 1,671. Variabel citra pemakai berpengaruh terhadap keputusan nasabah dengan nilai t tabel hitung = 2,604 > t nasabah dengan nilai t tabel vii hitung = 1,671. Variabel citra produk berpengaruh terhadap keputusan = 1,671. hitung = 2,091 > t tabelen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201006;
dc.subjectCitra Pembuat, Citra Pemakai, Citra produk, Keputusan Memilih dan Analisis Regresi Linier Berganda.en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN TAHAPAN PADA PT BANK CENTRAL ASIA CABANG PROBOLINGGOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record