Show simple item record

dc.contributor.authorSEPTA KURNIA PUTRA
dc.date.accessioned2014-03-18T04:30:13Z
dc.date.available2014-03-18T04:30:13Z
dc.date.issued2014-03-18
dc.identifier.nimNIM080810301098
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/55996
dc.description.abstractPertumbuhan Internet yang sangat cepat membuat perusahaan membuat cara baru dalam berkomunikasi dengan investor. Internet akhirnya digunakan perusahaan dalam melaporkan informasi keuangan yang disebut Internet Financial Reporting (IFR). Dengan menggunakan Internet perusahaan dapat mereduksi biaya-biaya agensi seperti kertas, biaya cetak, serta mengirim laporan keuangan tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Ukuran perusahaan, Profitabilitas, Liquiditas, dan Leverage mempengaruhi pengungkapan Internet Financial Reporting (IFR). Objek dalam penelitian ini adalah seluruh bank syariah yang terdaftar di direktori Bank Indonesia. Yang berjumlah 11 bank. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling, yaitu teknik pemilihan sampel yang memiliki tujuan atau target tertentu dalam memilih sampel secara tidak acak. Kriteria sampel yang dipilih dalam penelitian ini adalah Bank umum syariah yang melakukan Internet Financial reporting pada tahun 2008 s/d 2011. Terdapat beberapa hasil dari penelitian ini yaitu Ukuran perusahaan dan Liquiditas tidak berpengaruh positif terhadap pengungkapan Internet Financial Reporting. Lalu Profitabilitas berpengaruh negatif terhadap pengungkapan Internet Financial Reporting dan Leverage berpengaruh positif terhadap pengungkapan Internet Financial Reporting.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810301098;
dc.subjectInternet Financial Reporting, Leverage, Liquiditas, Profitabilitas, Ukuran perusahaanen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN INTERNET FINANCIAL REPORTING (IFR) PADA PERBANKAN SYARIAHen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record