dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Perilaku Konsumen
Dalam Memutuskan Membeli Helm Merk Ink Pada Masyarakat Di Kota Jember.
Obyek yang diteliti adalah responden yang menggunakan helm merk INK di kota
Jember. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer
diambil dari jawaban responden yang mengisi kuesioner yaitu responden yang
menggunakan helm merk INK di kota Jember, sedangkan data sekunder penelitian
diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur yang berkaitan dengan
penelitian. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive
Sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang
digunakan adalah Konfirmatori Faktor Analisis. Hasil analisis data menunjukkan
variabel kebudayaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian helm merk INK, pengaruh variabel faktor sosial mempunyai pengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, pengaruh variabel
faktor pribadi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
helm merk INK, dan pengaruh variabel faktor psikologi mempunyai pengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK. | en_US |