Search
Now showing items 1-6 of 6
Pencatatan Hasil Penilaian Dan Peningkatan Produktivitas Kerja Teknisi Provisioning di PT Telkom Indonesia Tbk Witel Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2021-06-30)
Sumber daya manusia adalah kunci penting untuk mencapai keberhasilan
perusahaan, karena pada dasarnya sumber daya manusia ialah sebagai penggerak
utama dari seluruh aktivitas perusahaan. Peran dasar tersebut meliputi ...
Pelaksanaan Kegiatan Promosi Motor Pada PT Yamaha SIP Pahlawan di Kota Probolinggo
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-10-14)
Pelaksanaan promosi yang dilakukan oleh PT Yamaha SIP Pahlawan Kota Probolinggo yang meliputi kegiatan periklanan (Advertising),penjualan pribadi (Personal Selling), dan promosi penjualan (Sales Promotion) Menyatakan bahwa ...
Pelaksanaan Penilaian Kinerja pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-07-26)
Penilaian kinerja pada dasarnya digunakan untuk penilaian atas keberhasilan atau kegagalan pelaksanaan pelaksanaan kegiatan,program dan atau kebijakan sesuai dengan sasaran dan tujuan yang telah ditetapkan dalam rangka ...
Prosedur Upgrade Speed Indihome Divisi Custumer Care pada PT.Telkom Indonesia Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-06)
Di zaman yang serba digital ini perkembangan komunikasi semakin hari semakin canggih. Alat komunikasi yang canggih selalu dibarengi dengan jaringan internet yang semakin canggih. Dahulu jaringan masih 2G, 3G dan sekarang ...
Implementasi Proses Pelatihan Otomotif di LKP Anugerah Lumajang
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021-06-11)
Pendidikan merupakan usaha sadar yang dilakukan seseorang untuk
mengembangkan potensi diri. Dengan pendidikan diharapkan mampu
mencerdaskan kehidupan bangsa untuk mencetak sumber daya manusia yang
berkualitas. Pada saat ...
Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Produk Minyak Goreng Pada Pt Sari Agrotama Persada Banyuwangi
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2021-06-22)
Alasan pemilihan judul adalah karena sebagaimana kita ketahui bahwa bauran pemasaran adalah hal yang berpengaruh dalam perusahaan, produk ataupun jasa yang dihasilkan oleh perusahaan tidak mungkin dapat mencari sendiri ...