Browsing DP-Company Management by Author "Bima Setiawan"
Now showing items 1-2 of 2
-
THE IMPLEMENTATION OF PREPAID METER ADMINISTRATIVE AT PT. PLN (PERSERO) SERVICES AND NETWORK UNIT JEMBER
Bima Setiawan (2013-12-18)erdasarkan Praktek Kerja Nyata di PT. PLN (PERSERO) Unit Pelayanan Dan Jaringan Jember Kota, dalam rentang waktu kurang - lebih satu bulan, penulis memberikan kesimpulan dalam beberapa kategori sekaligus. a. Pelayanan ... -
PELAKSANAAAN ADMINISTRASI MIGRASI LISTRIK PRABAYAR OLEH PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER KOTA
Bima Setiawan (2013-12-18)a. Pelayanan adalah ujung tombak bagian pemasaran: · Pelayanan merupakan pengungkit utama dari citra perusahaan. Pelayanan yang baik akan menciptakan citra perusahaan yang baik pula. Dengan citra perusahaan yang baik, ...