Show simple item record

dc.contributor.authorDevita Nanda Oktavia Wardani
dc.date.accessioned2014-03-04T03:29:56Z
dc.date.available2014-03-04T03:29:56Z
dc.date.issued2014-03-04
dc.identifier.nimNIM090810201074
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/52279
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen Pada Toko Swalayan Jember Roxy Square”. Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui menganalisis pengaruh variable periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat (public relation), dan bauran promosi terhadap minat pembelian ulang konsumen pada Toko Swalayan Jember Roxy Square. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian dan mengetahui macam-macam promosi yang dilakukan Toko Swalayan Jember Roxy Squaredalam periode 6 bulan terakhir perode bulan Juli-Desember 2013, dengan jumlah responden sebanyak 75 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian : 1) Menunjukkan bahwa variable promosi periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), dan hubungan masyarakat (public relation) berpengaruh secara parsial terhadap minat pembelian ulang konsumen pada Toko Swalayan Jember Roxy Square dengan arah positif, dan; 2) Menunjukkan bahwa bauran promosi berpengaruh terhadap minat pembelian ulang konsumen pada Toko Swalayan dengan arah positif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201074;
dc.subjectBauran Promosi, Minat Beli Ulang, Pengaruh dan Analisisen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA TOKO SWALAYAN JEMBER ROXY SQUAREen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record