Show simple item record

dc.contributor.authorSINGGIH PERMONO
dc.date.accessioned2014-03-03T04:44:11Z
dc.date.available2014-03-03T04:44:11Z
dc.date.issued2014-03-03
dc.identifier.nimNIM090810201088
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/50961
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan ada tidaknya pengaruh variabel ketidakpuasan konsumen pada harga, ketidakpuasan konsumen pada produk, ketidakpuasan konsumen pada promosi, ketidakpuasan konsumen pada layanan konsumen, dan pencarian variasi terhadap perilaku Brand Switching pengguna kartu seluler GSM prabayar pada konsumen Mahasiswa Universitas Jember. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan variabel ketidakpuasan konsumen pada produk, ada pengaruh signifikan variabel ketidakpuasan konsumen pada harga, tidak ada pengaruh signifikan variabel ketidakpuasan konsumen pada promosi, tidak ada pengaruh signifikan variabel ketidakpuasan konsumen pada layanan konsumen, dan ada pengaruh signifikan variabel pencarian variasi terhadap perilaku Brand Switching pengguna kartu seluler GSM prabayar pada mahasiswa Universitas Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201088;
dc.subjectBrand Switching dan Variety Seekingen_US
dc.titleANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING PENGGUNA SELULAR GSM PRABAYAR BERBASIS KETIDAKPUASAN DAN PENCARIAN VARIASI PADA KONSUMEN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record