Show simple item record

dc.contributor.authorMega Purba Sutejo
dc.date.accessioned2013-12-05T07:07:35Z
dc.date.available2013-12-05T07:07:35Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM080810201035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4951
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan wisatawan, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas wisatawan dan pengaruh kepuasan wisatawan terhadap loyalitas wisatawan pada Pantai Indah Popoh Tulungagung. Berdasarkan tujuan penelitian yang telah ditetapkan, maka jenis penelitian ini dapat digolongkan sebagai penelitian confirmatory dan explanatori. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program Software Amos (Analysis of Moment Structure) Ver 16.0. Setelah dilakukan analisis SEM yang terdiri dari uji kesesuaian model dan uji kausalitas maka dapat disimpulkan bahwa kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, kualitas jasa berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan dan kepuasan wisatawan berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan pada Pantai Indah Popoh Tulungagung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201035;
dc.subjectKualitas Jasaen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PANTAI INDAH POPOH TULUNGAGUNGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record