Show simple item record

dc.contributor.authorUlifah Isnin Febriati
dc.date.accessioned2013-12-05T06:45:39Z
dc.date.available2013-12-05T06:45:39Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810291148
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4903
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran pemasaran jasa agar konsumen melakukan keputusan pembelian pada Indomaret di Kabupaten Jember. Untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian konsumen Indomaret di Kabupaten Jember adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret di Kabupaten Jember. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 80 responden dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden berusia minimal 17 tahun dan responden merupakan konsumen yang melakukan pembelian lebih dari satu kali di Indomaret Kabupaten Jember. Data yang diperoleh diuji dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Menurut Iqbal Hasan Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini bahwa variabelen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291148;
dc.subjectBauran Pemasaran Jasa, Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record