dc.contributor.author | Ulifah Isnin Febriati | |
dc.date.accessioned | 2013-12-05T06:45:39Z | |
dc.date.available | 2013-12-05T06:45:39Z | |
dc.date.issued | 2013-12-05 | |
dc.identifier.nim | NIM070810291148 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4903 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran pemasaran jasa agar
konsumen melakukan keputusan pembelian pada Indomaret di Kabupaten Jember.
Untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan
pembelian konsumen Indomaret di Kabupaten Jember adalah dengan
menggunakan analisis regresi linier berganda.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret di Kabupaten
Jember. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 80
responden dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden berusia
minimal 17 tahun dan responden merupakan konsumen yang melakukan
pembelian lebih dari satu kali di Indomaret Kabupaten Jember.
Data yang diperoleh diuji dengan menggunakan analisis regresi linier
berganda. Menurut Iqbal Hasan
Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini bahwa variabel | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070810291148; | |
dc.subject | Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Pembelian. | en_US |
dc.title | PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET DI KABUPATEN JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |