Show simple item record

dc.contributor.authorRevi Praviditasari
dc.date.accessioned2013-12-05T06:32:56Z
dc.date.available2013-12-05T06:32:56Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810291149
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4871
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “PENGARUH KUALITAS LAYANAN KEMAHASISWAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER”, tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas mahasiswa dan pengaruh kepuasan mahasiswa terhadap loyalitas mahasiswa pada Fakultas Ekonomi Universitas Jember di Jemberen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291149;
dc.subjectKualitas Layanan, Kepuasaan, Loyalitas.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN KEMAHASISWAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record