Show simple item record

dc.contributor.authorFaisal Eko P
dc.date.accessioned2013-12-05T03:04:58Z
dc.date.available2013-12-05T03:04:58Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810291007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4506
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh marketing mix yang terdiri dari distribusi, potongan harga, promosi, dan produk terhadap volume penjualan meubel pada perusahaan Meubel UD. Kalantaka Wijaya. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah : uji linearitas, uji normalitas, analisis regresi parsial, analisis regresi linear berganda, uji t-statistik, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis, maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel-variabel marketing mix yang ditunjukkan oleh variabel distribusi, potongan harga, promosi dan produk terhadap volume penjualan. Dengan demikian hipotesis pertama yang menduga bahwa variabel distribusi, promosi, produk, dan potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan produk Perusahaan Meubel UD.Kalantaka Wijaya di Jember terbukti kebenarannya, atau H diterima. Dan sesuai hasil analisis diketahui bahwa variabel potongan harga adalah variabel marketing mix yang paling dominan mempengaruhi volume penjualan meubel. Dengan demikian hipotesis kedua yang menyatakan bahwa variabel potongan harga yang berpengaruh dominan terhadap penjualan produk Perusahaan Meubel UD.Kalantaka Wijaya di Jember terbukti kebenarannya, atau H 1 diterima. 2en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291007;
dc.subjectDistribusien_US
dc.titleANALISIS MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL UD.KALANTAKA WIJAYA DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record