Show simple item record

dc.contributor.authorEnggar Swandayani
dc.date.accessioned2013-12-05T02:20:25Z
dc.date.available2013-12-05T02:20:25Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM080810201130
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4416
dc.description.abstractPenelitian dengan judul Pengaruh Product Placement Permen Merek Relaxa dalam Film Purple Love terhadap Brand Knowledge dan Brand Attitude (Studi pada Remaja di tiga kecamatan kota Jember) bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan bahwa product placement berupa permen merek Relaxa dalam film Purple Love memengaruhi brand attitude baik secara langsung maupun tidak langsung melalui brand knowledge bagi remaja di tiga kecamatan kota Jember. Obyek penelitian ini adalah remaja yang pernah melihat tayangan film Purple Love dengan rentang usia 17 hingga 22 tahun dan berdomisili di Jember khususnya daerah kecamatan Patrang, kecamatan Kaliwates, dan kecamatan Sumbersari. Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan (explanatory research) yang menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden untuk mendapatkan data dan informasi yang dibutuhkan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 80 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel Purposive sampling. Dari hasil penelitian diketahui bahwa variabel product placement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand knowledge dan brand attitude. Sehingga dapat disimpulkan munculnya suatu produk iklan melalui media film berpengaruh positif terhadap pembentukan pengetahuan akan merek bagi penonton remaja tetapi pembentukan pengetahuan akan merek tidak selalu memengaruhi pola tingkah laku pembelian pada remaja tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201130;
dc.subjectpenempatan produken_US
dc.titlePENGARUH PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM PURPLE LOVE (STUDI PADA REMAJA DI TIGA PRODUCT PLACEMENT PERMEN RELAXA PURPLE LOVE TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND ATTITUDE REMAJA DI TIGA KECAMATAN KOTA JEMBER SKRIPSI Oleh Enggar Swandayani NIM 080810201130 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER 2012 PERMEN RELAXA BRAND KNOWLEDGE KOTA JEMBER)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record