Show simple item record

dc.contributor.authorAnang Subagiyo
dc.date.accessioned2013-12-04T05:14:41Z
dc.date.available2013-12-04T05:14:41Z
dc.date.issued2013-12-04
dc.identifier.nimNIM080810201019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3730
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran promosi yang meliputi variabel periklanan, variabel promosi penjualan, dan variabel penjualan personal terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada toko swalayan Golden Market di Jember. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen toko swalayan Golden Market di Jember periode bulan Juli sampai dengan bulan Agustus tahun 2012. Penelitian ini menggunakan metode survai, dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari jawaban atas kuesioner yang diisi oleh responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi logistik dengan menggunakan bantuan SPSS for windows. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel promosi penjualan terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada toko swalayan Golden Market di Jember. Sedangkan variabel periklanan dan penjualan prsonal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada toko swalayan Golden Market di Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201019;
dc.subjectBauran promosien_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA TOKO SWALAYAN GOLDEN MARKET DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record