Show simple item record

dc.contributor.authorAlfian Rosandy
dc.date.accessioned2013-12-04T05:04:29Z
dc.date.available2013-12-04T05:04:29Z
dc.date.issued2013-12-04
dc.identifier.nimNIM050810201230
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3716
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan and Reliability memengaruhi loyalitas nasabah. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa variabel nilai kinerja produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, variabel nilai layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan variabel nilai emosional berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabahen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810201230;
dc.subjectnilai kinerja produken_US
dc.titlePENGARUH NILAI KINERJA PRODUK DAN NILAI LAYANAN SERTA NILAI EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK MEGA KANTOR WILAYAH SURABAYAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record