Show simple item record

dc.contributor.authorudarsono Adi Putra
dc.date.accessioned2013-12-03T14:57:09Z
dc.date.available2013-12-03T14:57:09Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.nimNIM070103101032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3315
dc.description.abstractSejak dilahirkan sampai dewasa, manusia hidup dalam suatu lingkungan tertentu yang menjadi wadah kehidupannya. Ia memerlukan bantuan orang lain untuk melakukan hal yang dianggap penting bagi mereka. Begitu juga di CV. Pyramid Tour dan Travel sangat membutuhkan tenaga ahli dalam menjalankan roda perusahaan terutama dalam pemasaran. Untuk memasarkan produk/layanan CV. Pyramid Tour dan Travel perlu strategi pemasaran secara baik dan terencana agar perusahaan berkembang sesuai dengan visi dan misinya. Strategi pemasaran adalah suatu proses penganalisaan dan perencanaan serta pengawasan untuk memasarkan produk atau layanan agar laku di publik atau masyarakat. Begitu juga CV. Pyramid Tour dan Travel yang melakukan strategi terorganisasi dalam memasarkan paket perjalanan wisata. Ada beberapa strategi yang diterapkan oleh biro perjalanan tersebut, mulai dari analisa pasar, kebijakan harga, pemasaran langsung, dan tidak langsung. Selain itu, CV.Pyramid Tour Travel juga mengutamakan kepuasan dalam pelayanan sesuai motto yang dimiliki yaitu ”Priority to Quality and Service”. Motto tersebut mempunyai makna bahwa biro perjalanan tersebut mementingkan kualitas dan pelayanan. Hal ini dilakukan untuk menarik pelanggan lebih maksimal dalam menggunakan jasa biro perjalanan tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070103101032;
dc.subjectStrategi Pemasaran, CV.Pyramid Tour dan Travelen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN DI CV. PYRAMID TOUR AND TRAVEL JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record