Show simple item record

dc.contributor.authorHADI SANTOSO
dc.date.accessioned2014-01-29T05:12:43Z
dc.date.available2014-01-29T05:12:43Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM080810391086
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/27069
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengungkapan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan. Analisis ini menggunakan variabel kontrol yaitu ukuran perusahaan. Dengan menggunakan variabel kontrol diharapkan hasil analisisnya dapat mengeliminir kesalahan dalam membuat kesimpulan. Sampel yang digunakan adalah data sekunder dari Bursa Efek Indonesia (BEI) yaitu Annual Report perusahaan pertambangan pada tahun 2009-2010. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan beberapa kriteria pemilihan sampel. Sampel yang digunakan sebanyak 34 dari 53 observasi annual report perusahaan pertambangan. Metode analisis penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, dengan pengujian hipotesis uji determinan (R 2 ), uji F dan uji t. Hasil analisis berdasarkan penggunaan variabel kontrol menunjukkan bahwa pengungkapan Corporate Social Responsibility berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810391086;
dc.subjectCorporate Social Responsibility, Nilai Perusahaan,en_US
dc.titlePENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record