Show simple item record

dc.contributor.authorGilang Dwi A.W
dc.date.accessioned2014-01-28T22:27:31Z
dc.date.available2014-01-28T22:27:31Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM070810291027
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26628
dc.description.abstractTujuan yang ingin diperoleh dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk diterapkan pada sepeda motor Honda melalui pendekatan Boston Consulting Group pada PT.MPM Motor Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291027;
dc.subjectANALISIS, STRATEGI, PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP PADA PT.MPM MOTOR DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record