Show simple item record

dc.contributor.authorRahmatika Martareda
dc.date.accessioned2014-01-28T18:44:30Z
dc.date.available2014-01-28T18:44:30Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM060810301138
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26543
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ukuran perusahaan, leverage dan profitabilitas berpengaruh terhadap pengungkapan pertanggungjawaban sosial. Sampel yang digunakan adalah data sekunder dari bursa efek Indonesia yaitu Annual report perusahaan manufaktur yang listing pada tahun 2008 sampai dengan tahun 2009 di BEI. Sampel yang digunakan sebanyak 96 perusahaan. Metode Analisis yang digunakan adalah uji normalitas data, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel pritabilitas berpengaruh signifikan terhadap pengungkapan pertanggungjawaban sosial. Sedangkan variabel ukuran perusahaan dan leverage tidak memiliki pengruh signifikan terhadap pengungkapan pertanggungjawaban sosial perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810301138;
dc.subjectcorporate sosial responsibility, ukuran (Size) perusahaan, Leverage, dan Profitabilitasen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGUNGKAPAN PERTANGGUNGJAWABAN SOSIALen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record