Show simple item record

dc.contributor.authorANIK NUR ISTIANA
dc.date.accessioned2014-01-28T10:11:42Z
dc.date.available2014-01-28T10:11:42Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM030810201268
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26434
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil obyek Perumahan Graha Citra Mas pada PT. Gatra Kanaka Harum Jember yang menawarkan berbagai macam produk perumahan antara lain: rumah tipe 36, tipe 45, tipe 54, dan tipe 70. Selain menyediakan produk untuk masyarakat umum juga bekerja sama dengan instansi untuk membangun perumahan pegawai atau karyawannya, seperti POLISI / TNI, PNS, dan karyawan swasta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kebutuhan konsumen PT. Gatra Kanaka Harum Jember terhadap atribut-atribut yang melekat pada produk Perumahan Graha Citra Mas, mengetahui perilaku konsumen dan mengevaluasi Product Positioning atas atribut-atribut Perumahan Graha Citra Mas. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yang bertujuan untuk mendapatkan suatu wawasan mendalam mengenai suatu obyek penelitian sehingga dapat memberikan gambaran yang jelas sebagai dasar pelaksanaan kebijakan dan pengambilan keputusan. Data yang didapatkan diperoleh dari hasil wawancara langsung terhadap pihak manajemen perusahaan dan pengisian daftar pertanyaan atau kuesioner oleh konsumen sebagai responden. Sedangkan metode pengambilan sampelnya dengan menggunakan teknik non probability yaitu purposive sampling yang dilakukan dengan memilih orang-orang yang terseleksi oleh peneliti berdasarkan ciri-ciri atau kriteria khusus yang dimiliki sample. Untuk mengolah data yang telah diperoleh adalah dengan mengguanakan analisis Fishbein’s Attitude Model. Dari hasil penelitian didapat data-data yang diperlukan dan dari hasil perhitungan diperoleh bahwa atribut Perumahan Graha Citra Mas yaitu gaya arsitek modern, bahan bangunan kuat, lingkungan aman dan kondusif, fasilitas air dan listrik baik, harga murah. Kesemua atribut yang melekat sesuai dengan perilaku konsumen. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah sebagian besar atau rata-rata konsumen percaya dan menerima atribut-atribut yang melekat pada Perumahan Graha Citra Mas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810201268;
dc.subjectMENENTUKAN PRODUCT POSITIONINGen_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PRODUCT POSITIONING PERUMAHAN GRAHA CITRA MAS PADA PT. GATRA KANAKA HARUM JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record