Show simple item record

dc.contributor.authorGALIH EKO HERMAWAN
dc.date.accessioned2014-01-28T06:02:08Z
dc.date.available2014-01-28T06:02:08Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM070810291144
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26340
dc.description.abstractKemampuan pengelola wisata dalam memberikan pelayanan yang memuaskan pengunjung akan memberikan kesuksesan dalam mencapai pemasarannya. Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu yang menjadi unsur dalam memuaskan pelanggan, kualitas pelayanan dapat memberikan dorongan kepada pelanggan untuk menjalin hubungan yang baik dengan pihak pengelola atau petugas. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pengunjung Wisata Pantai Watudodol terhadap kinerja layanan wisata yang dikaitkan dengan tingkat kepentingan pengunjung dan untuk mengetahui posisi masing-masing faktor pada diagram Performance-Importance Analysis dalam memberikan kepuasan kepada pengunjung. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang menggunakan jasa yang disediakan oleh pihak pengelola Objek Wisata Watudodol di Kabupaten Banyuwangi. Sampel terpilih sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan Importance-Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen atas kualitas jasa objek wisata Pantai Watu Dodol di Kabupaten Banyuwangi telah terpenuhi. Hal itu menunjukkan adanya kepuasan yang telah diperoleh oleh pengunjung. Hasil ini ditunjukkan oleh hasil skor kinerja > skor kepentingan pengunjung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291144;
dc.subjectKONSUMEN, PELAYANAN JASAen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA REKREASI PANTAI WATUDODOL DI KABUPATEN BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record