dc.contributor.author | Diah Ayu Fath Habsari | |
dc.date.accessioned | 2014-01-28T05:15:09Z | |
dc.date.available | 2014-01-28T05:15:09Z | |
dc.date.issued | 2014-01-28 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26285 | |
dc.description.abstract | Pada dasarnya perusahaan didirikan untuk mendapatkan keuntungan baik
perusahaan itu bergerak dibidang industri, perdagangan maupun jasa. Dengan
keuntungan tersebut suatu perusahaan dapat bertahan dan berkembang dan untuk
mencapai tujuan tersebut suatu perusahaan membutuhkan perencanaan,
pelaksanaan dan pengawasan yang baik agar mendapatkan keuntungan yang
maksimal juga.
Semakin ketatnya persaingan membuat perusahaan semakin dituntut untuk
selalu waspada untuk menjalankan perusahaannya. Begitu juga perusahaan
asuransi yang bergerak di bidang pelayanan jasa terhadap orang banyak, hal ini
tidak lain untuk kelancaran suatu perusahaan tersebut.
Di dalam Pancasila dan UUD 45 disebutkan bahwa tujuan dari
pembangunan adalah mewujudkan masyarakat adil dan makmur baik materiil dan
spiritual. Hal itu juga berarti bahwa setiap warga negara berhak mendapatkan
kehidupan yang layak. Tujuan tersebut sesuai dengan harapan bidang asuransi
antara lain ingin member rasa aman pada setiap warga negara.
Akuntansi adalah kegiatan jasa yang menyediakan data kuantitatif
terutama yang mempunyai sifat keuangan dari kesatuan usaha ekonomi yang
dapat digunakan dalam pengambilan keputusan-keputusan ekonomi dalam
memilih suatu alternatif dari suatu keadaan. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 50803104076; | |
dc.subject | PROSEDUR AKUNTANSI PEMBAYARAN KLAIM ASURANSI | en_US |
dc.title | PROSEDUR AKUNTANSI PEMBAYARAN KLAIM ASURANSI KECELAKAAN KENDARAAN BERMOTOR PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) PERWAKILAN JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |