• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Science of Economic
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Science of Economic
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PESAN IKLAN TELKOM FLEXI DI TELEVISI SWASTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MEREK (Studi pada pemakai Telkom Flexi di Kota Banyuwangi

    Thumbnail
    View/Open
    rudiharton_1.pdf (371.6Kb)
    Date
    2014-01-28
    Author
    Rudi Hartono, ST
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan terhadap keputusan pembelian Telkom Flexi, serta pengaruh isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan terhadap loyalitas merek Telkom Flexi pada pemakai Telkom Flexi di kota Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari responden atas kuesioner yang diisi oleh responden (masyarakat di kota Banyuwangi yang menggunakan Telkom Flexi dan pernah melihat iklan Telkom Flexi di televisi). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan pendekatan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan uji jalur bahwa isi pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Struktur pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Format pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sumber pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu, juga didapatkan hasil bahwa isi pesan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek. Struktur pesan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek. Format pesan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek. Sumber pesan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek. Sehingga dalam penelitian ini terdapat pengaruh langsung isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan terhadap keputusan pembelian. Selain itu terdapat pengaruh langsung isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan terhadap loyalitas merek.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26237
    Collections
    • MT-Science of Economic [205]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository