Show simple item record

dc.contributor.authorWENDRA JATMIKA
dc.date.accessioned2014-01-28T03:02:57Z
dc.date.available2014-01-28T03:02:57Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM030810291086
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26095
dc.description.abstractkesimpulan yang dapat diperoleh dalam penelitian ini adalah untuk menentukan strategi yang tepat dalam memasarkan produk sepeda motor honda pada UD.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810291086;
dc.subjectPADA UD. GARUDA MOTOR DI BANYUWANGIen_US
dc.titleANALISA PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP PADA UD. GARUDA MOTOR DI BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record