Show simple item record

dc.contributor.authorShintya Dewi Mustika Rani
dc.date.accessioned2014-01-28T00:42:52Z
dc.date.available2014-01-28T00:42:52Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM050810201041
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25846
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki beberapa tujuan yang ingin dicapai diantaranya adalah mengetahui prioritas konsumen dalam membeli produk alat transportasi berupa sepeda motor berdasarkan atribut yang dimiliki, menganalisis persepsi konsumen terhadap product positioning dari produk alat transportasi berupa sepeda motor dan menganalisis ketepatan positioning yang dilakukan oleh perusahaan. Dalam melakukan pengolahan data, penelitian ini menggunakan tabel prioritas untuk mengetahui prioritas konsumen, menggunakan metode Fishbein’s Attitude Model untuk meneliti sikap keseluruhan dari konsumen terhadap produk, dan menggunakan uji hipotesis dengan Z test untuk menganalisis mengenai ketepatan positioning. Dari pengolahan data diperoleh hasil bahwa mudah dikendarai, harga beli terjangkau, model minimalis dan beragam tipe model diprioritaskan oleh konsumen dalam membeli alat transportasi berupa sepeda motor Yamaha Mio. Konsumen memberi persepsi yang baik terhadap atribut mudah dikendarai, harga beli terjangkau, model minimalis dan beragam tipe model. Dari uji ketepatan positioning diperoleh hasil bahwa artibut mudah dikendarai, atribut harga beli terjangkau, atribut model minimalis dan atribut beragam tipe model yang dinilai tepat menjawab kebutuhan konsumen dan atribut gesit dan bertenaga kurang tepat menjawab kebutuhan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810201041;
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titleANALISIS EVALUASI PRODUCT POSITIONING SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI KALANGAN REMAJA KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record