Show simple item record

dc.contributor.authorEka Denis Sumarsono
dc.date.accessioned2014-01-27T03:14:15Z
dc.date.available2014-01-27T03:14:15Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM070810301152
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25029
dc.description.abstractSebuah perusahaan harus mempunyai strategi yang tepat untuk mampu bertahan dalam persaingan bisnis. Strategi yang tepat nantinya akan memberikan sebuah keunggulan kompetitif (diferensiasi atau kepemimpinan biaya) bagi perusahaan. Analisis rantai nilai merupakan sebuah alat analisis yang dapat digunakan perusahaan untuk membantu memilih strategi melalui analisa terhadap aktivitas-aktivitas perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk melakukan analisa terhadap perusahaan yang telah menerapkan strategi kepemimpinan biaya melalui analisis rantai nilai. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan kontraktor di Surabaya yaitu CV. Tunas Inti. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pada CV. Tunas Inti terbagi menjadi dua aktivitas, yaitu aktivitas primer terdiri dari aktivitas pengadaan proyek, perencanaa, pelaksanaan dan pengawasan, penyerahan hasil proyek dan pemeliharaan hasil proyek dan aktivitas sekunder tediri dari aktivitas pengembangan sumber daya manusia dan infrastruktur perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810301152;
dc.subjectAnalisis Rantai Nilai dan Strategi Kepemimpinan Biayaen_US
dc.titleANALISIS RANTAI NILAI SEBAGAI ALAT UNTUK MENDUKUNG STRATEGI KEPEMIMPINAN BIAYA (Studi Kasus Pada Perusahaan Kontraktor CV. Tunas Inti Surabaya)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record