Show simple item record

dc.contributor.authorTofan Julius Pical
dc.date.accessioned2014-01-27T02:37:23Z
dc.date.available2014-01-27T02:37:23Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080810201146
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24975
dc.description.abstractDalam penelitian ini akan menganalisis pengaruh brand community terhadap loyalitas merek, dan akan menjelaskan seberapa besar pengaruh variabel Legitimasi, Loyalitas Merek Oposisi, merayakan sejarah merek, berbagi cerita merek, integrasi dan mempertahankan anggota terhadap loyalitas merek Honda Megapro. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS for windows 10. Metode pengumpulan data ini menggunakan metode kuesioner untuk anggota komunitas sepeda motor Honda Megapro di Jember. Metode kuesioner ini digunakan untuk mengetahui lebih lanjut faktorfaktor apa saja yang melatar belakangi loyalitas merek anggota komunitas Honda Megapro sehingga memutuskan untuk tetap setia menggunakan Honda Megapro tersebut. Kuesioner yang disebar sebanyak 70 kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan dari kelima variabel brand community yaitu legitimasi, loyalitas merek oposisi, merayakan sejarah merek, berbagi cerita merek, integrasi dan mempertahankan anggota,dan yang signifikan adalah legimasi, loyalitas merek oposisi, berbagi cerita merek, integrasi dan mempertahankan anggota.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201146;
dc.subjectLoyalitas mereken_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA HONDAMEGAPRO DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record