Show simple item record

dc.contributor.authorNIDZOM FIKRI
dc.date.accessioned2014-01-27T02:01:34Z
dc.date.available2014-01-27T02:01:34Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM070810291112
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24908
dc.description.abstractBSTRAKSI Tujuan penilitian ini adalah mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Serta Promosi Terhadap Perpindahan Merek Pada Provider Internet Smartfren di Kota Jember. Objek yang diteliti adalah para pengguna provider internet Smartfren di kota Jember. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer diambil dari jawaban responden yang mengisi kuisioner yaitu para pengguna provider internet Smartfren yang ada di kota Jember, sedangkan data sekunder penelitian diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Tehnik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan pendekatan confirmatory. Hasil analisis data menunjukkan bahwa pengaruh variabel harga terhadap perpindahan merek tidak signifikan, sedangkan pengaruh variabel kualitas terhadap perpindahan merek signifikan, dan pengaruh variabel promosi terhadap perpindahan merek signifikan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291112;
dc.subjectHarga, Kualitas, Promosi, dan Perpindahan mereken_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS SERTA PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA PROVIDER INERNET SMARTFREN DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record