Show simple item record

dc.contributor.authorSISKA NOVITASARI
dc.date.accessioned2014-01-27T01:53:56Z
dc.date.available2014-01-27T01:53:56Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080810201072
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24887
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari customer experience yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate terhadap loyalitas konsumen pengguna handphone BlackBerry pada mahasiswa Universitas Jember. Penelitian ini merupakan explanatory research yang dilakukan dengan metode penyebaran kuisioner dan wawancara. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini bertindak pula sebagai sampel yaitu mahasiswa Universitas Jember sebanyak 150 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda secara simultan terdapat pengaruh customer experience yang signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan secara parsial variabel sense, feel, act, dan relate memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan variabel think tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201072;
dc.subjectCustomer Experience dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA HANDPHONE BLACKBERRY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record