Show simple item record

dc.contributor.authorAMIN WIJAYANTI
dc.date.accessioned2014-01-27T01:26:40Z
dc.date.available2014-01-27T01:26:40Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080810291061
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24811
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Olay White Radiance Protective Cream di Kota Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dan pengumpulan data menggunakan instrument kuesioner. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis faktor dan analisis regresi linier berganda. Hasil dengan analisis faktor menunjukkan bahwa 19 variabel yang ditawarkan sebelumnya berubah menjadi 16 karena 3 variabel lainnya tidak memenuhi syarat untuk dianalisis lebih lanjut. Kemudian dari 16 variabel itu terbentuk menjadi 5 faktor, yang selanjutnya diberi nama faktor peran dan status, keluarga, citra perusahaan, gaya hidup, dan pembelajaran. Selanjutnya kelima kelompok faktor tersebut menjadi variabel dan dilakukan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa faktor peran dan status, keluarga, citra perusahaan, gayahidup, dan pembelajaran, terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Olay White Radiance Protective Cream di Kota Jember. Pengujian hipotesis dengan Uji t menunjukkan faktor yang paling tinggi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Olay White Radiance Protective Cream di Kota Jember adalah Peran dan status.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291061;
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOSMETIK OLAY WHITE RADIANCE PROTECTIVE CREAM DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record