Show simple item record

dc.contributor.authorAndika Pujiantoro
dc.date.accessioned2014-01-27T01:19:08Z
dc.date.available2014-01-27T01:19:08Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080803101027
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24795
dc.description.abstractDari Hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada Badan Kredit Desa (BKD) Jember mengenai pelaksanaan Administrasi Kredit Usaha Mikro pada tanggal 14 Februari – 16 Maret 2011, maka dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut : 1. Ujung tombak dari aspek administrasi dan pemasaran Badan Kredit Desa adalah Juru Tata Usaha atau JTU, Komisi 1, komisi 2 dan Komisi 3 dimana 3 staff tersebut berhadapan langsung dengan nasabah terutama komisi baik komisi 1, komisi 2 dan komisi 3 yang notabene mengerti dengan karakteristik masyarakat karena komisi-komisi tersebut harus diangkat dari masyarakat sekitar Badan Kredit Desa. Namun tidak menutup kemungkinan seluruh staff yang ada pada Badan Kredit Desa juga melakukan pemasaran. 2. Strategi Promosi yang digunakan oleh Badan Kredit Desa adalah: a. Promosi dari orang ke orang (gethok tular) b. Promosi Door to Door (dari rumah ke rumah) 3. Dalam kegiatannya Badan Kredit Desa melakukan 3 (tiga) strategi yakni: a. Tepat Orang b. Tepat Jumlah c. Tepat Waktuen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080803101027;
dc.subjectBKDen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KREDIT USAHA MIKRO PADA BADAN KREDIT DESA (BKD) JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record