Show simple item record

dc.contributor.authorAndi Widiyanto
dc.date.accessioned2014-01-27T01:13:45Z
dc.date.available2014-01-27T01:13:45Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM050810291180
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24781
dc.description.abstractSkripsi ini ber t uj ua n unt uk me nga na lis is fak tor - faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian impulsif pada ritel waralaba Indomaret d i Wila yah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Unt uk menganalisis faktor- faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pe mbelia n impulsif pada rite l waralaba Indomaret d i Wilayah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang adalah dengan menggunakan analisis Regresi logistik. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung ritel waralaba Indomaret ya ng kebetulan ditemui dan memenuhi persyaratan sebagai responden. Penelitian ini dilakuka n de nga n mengambil responden sebanyak 100 responden dengan metode Purposive accidental sampling de nga n kr iter ia respo nde n berusia lebih da r i 17 tahun dan pernah berbelanja di ritel waralaba Indomaret di Wilayah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang minimal tiga kali dalam satu tahun. Data yang diperoleh ke mudian diuj i valid itas da n reliabilitas da n selanjutnya data skor orisinal yang ordinal distandarisasi menjadi data normal untuk meningkatkan kualita s da ta ordina l menjadi data interval dan selanjutnya dio la h da la m mode l re gres i lo gi stik untuk menguji pengaruh secara parsial variabel independen terhadap variabel dependen dengan Wald statistic. Pene lit ia n ini d ilakuka n unt uk me nguj i pe nga r uh va r iabe l r ua ng pa mer produk, ketidaktersediaan produk, suasana lingkungan toko, pramuniaga, dan program promosi terhadap variabel keputusan pembelia n impulsif pada rite l waralaba indomaret di Wilayah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang dan disimpulkan bahwa variabel ruang pamer produk, ketidaktersediaan produk, suasana lingkungan toko, dan program promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif. Sedangkan variabel pramuniaga tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810291180;
dc.subjectPe ri lak u Konsume nen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA RITEL WARALABA INDOMARET DI WILAYAH KECAMATAN PASIRIAN KABUPATEN LUMAJANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record