Show simple item record

dc.contributor.authorAndre Juananta
dc.date.accessioned2014-01-27T01:12:38Z
dc.date.available2014-01-27T01:12:38Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080810291088
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24776
dc.description.abstractujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh customer satisfaction dan switching cost serta trust in brand terhadap customer retention kartu prabayar simPATI di Kota Jember. Sampel yang terpilih sebesar 120 orang yang tersebar di tiga Kecamatan kota yaitu; Kecamatan Patrang, Kecamatan Sumber Sari, dan Kecamatan Kaliwates. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil penelitian bahwa customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust in brand kartu prabayar simPATI di Kota Jember. Switching cost tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap trust in brand kartu prabayar simPATI di Kota Jember. Trust in brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention kartu prabayar simPATI di Kota Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291088;
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Customer Satisfaction dan Switching Cost Serta Trust In Brand Terhadap Customer Retention pada Pengguna Kartu Seluler Prabayar simPATI di Kota Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record