Show simple item record

dc.contributor.authorI WAYAN WIJAYA
dc.date.accessioned2014-01-25T23:26:38Z
dc.date.available2014-01-25T23:26:38Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM050810201349
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24235
dc.description.abstractPenelitian dengan judud “Analisis Pengaruh Perilaku Brand switching sampo Pada Customer di Wilayah Tegal Boto. Dalam hal ini objek yang diteliti adalah produk sampo Sunsilk, Clear, Lifebuoy, Pantene, dan Rejoice. Tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh langsung variabel devenden (atribut produk, harga, media pencarian) terhadap variabel indevenden (brand switching), dan pengaruh tidak langsungnya melalui variabel perantara (ketidakpuasan pelanggan). Penelitian ini menggunakan data primer yang diamdil dari respon/jawaban atas kuesioner yang diisi oleh responden yang ada di wilayah tegal boto. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan tingkat signifikan (α) sebesar 5%. Dari hasil analisis atribut produk berpengaruh signifikan terhadap brand switching dan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan, harga berpengaruh secara signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan dan brand switching, media pencarian berpengaruh secara signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan tapi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching, dan ketidakpuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810201349;
dc.subjectBrand Switching, Atribut Produk, Harga dan Media pencarianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PERILAKU BRAND SWITCHING SAMPO PADA CUSTOMER DI WILAYAH TEGAL BOTOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record