dc.contributor.author | Drs. DEDWI SUPRAPTO | |
dc.date.accessioned | 2014-01-25T04:47:47Z | |
dc.date.available | 2014-01-25T04:47:47Z | |
dc.date.issued | 2014-01-25 | |
dc.identifier.nim | NIM080820201034 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24103 | |
dc.description.abstract | Era globalisasi yang ditandai dengan tidak adanya batas-batas negara (boundaryless
world) memberikan peluang sekaligus tantangan bagi seluruh negara.
Sementara itu terdapat berbagai tantangan organisasi untuk mewujudkan kinerja
yang lebih baik, yang tidak hanya dituntut bagi sektor private, namun sektor
public pun dituntut hal yang sama.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
menganalisis pengaruh budaya organisasi, kepemimpinan dan pemberdayaan
karyawan terhadap kualitas pelayanan di Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten
Lumajang. Penulis mencoba menjawabnya melalui penelitian dengan
menggunakan metode penelitian eksplanatory, yaitu berupaya menguji hipotesis
dengan menggunakan analisis jalur. Temuan di lapangan penulis sajikan dalam
bentuk tulisan deskriptif analitis dengan harapan dapat memberikan gambaran
yang mendekati realitas. Apa yang terjadi di Kantor Pelayanan Terpadu
Kabupaten Lumajang telah mengambarkan kondisi yang sesungguhnya di
lapangan. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa budaya organasi,
kepemimpinan sudah terbangun dengan baik, dan karyawan merasa mampu
bekerja mandiri . Masyarakat memandang baik pelayanan yang diberikan KPT
Lumajang. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080820201034; | |
dc.subject | kinerja, pelayanan publik | en_US |
dc.title | PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PUBLIK DENGAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Kualitas Layanan Publik di Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Lumajang) | en_US |
dc.type | Other | en_US |