Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Agus Cahyono
dc.date.accessioned2014-01-25T04:00:02Z
dc.date.available2014-01-25T04:00:02Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM080810291039
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24052
dc.description.abstractKonsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola objek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel produk wisata, harga, promosi, tempat, partisipan, proses dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata Osing Penelitian ini termasuk penelitian explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, partisipan, proses dan bukti fisik berpengaruh signifikan secara simultan keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata Osingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291039;
dc.subjectENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATAen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN “WISATA OSING”en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record