Show simple item record

dc.contributor.authorZimy Attaufiqoh
dc.date.accessioned2014-01-25T01:39:39Z
dc.date.available2014-01-25T01:39:39Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM070103101018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23866
dc.description.abstractUntuk memasarkan produk – produk perusahaan, PT. Indosat, Tbk Cabang Jember memerlukan beberapa strategi pemasaran secara baik dan terencana agar perusahaan dapat berkembang sesuai dengan visi dan misinya. Komunikasi Pemasaran (Marketing Communication) adalah salah satu divisi yang menangani pemasaran produk – produk Indosat. Oleh karena itu, divisi Komunikasi Pemasaran (Marketing Communication) berusaha semaksimal mungkin untuk menarik pelanggan (user) baru dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan (user) lama pada PT. Indosat, Tbk Cabang Jember. Dengan adanya Komunikasi Pemasaran (Marketing Communication), perusahaan akan lebih mudah dalam memberikan informasi yang akan disebar luaskan kepada masyarakat. Begitupun sebaliknya, masyarakat dapat dengan cepat mengetahui informasi yang dimiliki oleh PT. Indosat. PT. Indosat, Tbk Cabang Jember dalam memasarkan produk – produknya mempunyai beberapa strategi yaitu melalui kegiatan yang dilakukan diluar ruangan atau OOH (Out Of Home), melalui media dan melalui kegiatan berskala besar (Grand Actifation). Ketiga jenis strategi pemasaran tersebut mempunyai kelebihan dan kelemahan masing – masing. Namun, jenis – jenis strategi pemasaran tersebut saling mengisi dan menyempurnakan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070103101018;
dc.subjectJENIS STRATEGI PEMASARAN DI PT. INDOSATen_US
dc.titleJENIS STRATEGI PEMASARAN DI PT. INDOSAT, Tbk CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record