Show simple item record

dc.contributor.authorABADI SANOSRA
dc.date.accessioned2014-01-24T11:57:24Z
dc.date.available2014-01-24T11:57:24Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM080820101001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23691
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan dan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, inovasi produk terhadap kepercayaan, inovasi produk terhadap loyalitas nasabah dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas. Populasi dalam peneltian ini adalah seluruh nasabah tabungan BRI Britama di BRI Unit Kampus Universitas Jember. Sementara jumlah sampelnya sebanyak 170 responden yang berpartisifasi dalam penelitian ini. Dalam penentuan sampel menggunakan sistem purposive sampling. Pengambilan data dari responden dalam penelitian ini adalah kuisioner, untuk mengolah datanya menggunakan tekni Structural Equation modeling (SEM) dan program pengolah datanya adalah program AMOS (Analysis of moment structure) versi 5.0. Hasil yang ditemukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, inovasi produk terhadap kepercayaan nasabah, inovasi produk terhadap loyalitas dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080820101001;
dc.subjectKualitas Layanan, Inovasi Produk, keprcayaan nasabah dan Loyalitas Nasabah.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRI BRITAMA PADA BANK BRI UNIT KAMPUS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record