Show simple item record

dc.contributor.authorSanan
dc.date.accessioned2014-01-24T07:58:05Z
dc.date.available2014-01-24T07:58:05Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM080103101006
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23620
dc.description.abstractPenguasaan istilah bahasa inggris merupakan salah satu faktor terpenting dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap nasabah Bank Rakyat Indonesia. Penguasaan istilah bahasa inggris perlu ditanamkan kepada karyawankaryawannya khususnya pada customer service karena, kedudukan sebagai custumer service merupakan kedudukan dimana dia harus melayani para nasabahnya secara langsung. Salah satu kelebihan Bank Rakyat Indonesia Unit Rambipuji Cabang Jember adalah ia termasuk bank yang memberikan layanan jasa kepada orangorang pedesaan khususnya mereka yang ingin membuka usaha, sehingga peran Bank Rakyat Indonesiaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080103101006;
dc.subjectSTAF CUSTOMER SERVICEen_US
dc.titlePENTINGNYA PENGUASAAN ISTILAH BAHASA INGGRIS BAGI STAF CUSTOMER SERVICE DALAM MELAYANI NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record