Show simple item record

dc.contributor.authorRadhitya Kemara Yusandhi
dc.date.accessioned2013-12-02T05:30:16Z
dc.date.available2013-12-02T05:30:16Z
dc.date.issued2013-12-02
dc.identifier.nimNIM080810301023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2279
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh imbalan bagi hasil dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah pada Bank Syariah Mandiri cabang Banyuwangi. Responden penelitian ini adalah nasabah tabungan mudharabah yang telah menjadi nasabah paling tidak selama 3 bulan dan diambil dengan menggunkan teknik purposive sampling sebanyak 50 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner pada Bank Syariah Mandiri cabang Banyuwangi. Data yang diperoleh kemudian diproses dan dianalisis dengan SPSS versi 15. Alat analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan tingkat signifikansi α=5%. Hasil pengujian menunjukkan bahwa hubungan antara imbalan bagi hasil terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah adalah berpengaruh secara positif. Pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah juga berpengaruh secara positif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810301023;
dc.subjectimbalan bagi hasil, pelayanan, kepuasan nasabah tabungan mudharabahen_US
dc.titlePENGARUH IMBALAN BAGI HASIL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record