Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS TINDAK TUTUR DALAM IKLAN PRODUK MINUMAN DI TELEVISI SPEECH ACT ANALYSIS WITHIN BEVERAGE PRODUCT ADVERTISEMENT ON TV CHANNELS
(UNEJ PRESS, 2014)
Iklan merupakan suatu kegiatan promosi tentang hasil produk yang berupa jasa, ide, atau gagasan kepada suatu kelompok masyarakat. Penggunaan bahasa dalam iklan dapat dikaji dengan pendekatan pragmatik terutama dari segi ...
THE STUDY OF SPEECH ACTS IN THE SELECTED CHAPTERS OF EIICHIRO ODA’S ENGLISH VERSION COMIC ENTITLED ONE PIECE TRANSLATED BY MIKA HORIBUCHI (STUDI TINDAK TUTUR DI DALAM BAB TERPILIH DARI KOMIK VERSI INGGRIS KARANGAN EIICHIRO ODA YANG BERJUDUL ONE PIECE YANG DITERJEMAHKAN OLEH MIKA HORIBUCHI)
(UNEJ, 2014)
Komik adalah media visual yang digunakan untuk mengekspresikan ide-ide melalui gambar. Komik berisi dialog yang berhubungan dengan tindak dan tutur. Oleh karena itu, studi ini berhubungan dengan studi penerjemahan yang ...
CIRI-CIRI TUTURAN BAHASA JAWA PADA ACARA POJOK KAMPUNG DI JTV CHARACTERISTIC SPEECH JAVA LANGUAGE ON PROGRAM POJOK KAMPUNG JTV
(UNEJ PRESS, 2014)
Tuturan bahasa adalah kemampuan komunikatif berupa kemampuan berbahasa dan kemampuan mengungkapkan sesuai dengan fungsi dan situasi serta norma-norma pemakaian dalam konteks sosialnya. Artikel ini membahas ciri-ciri dan ...