Search
Now showing items 1-6 of 6
HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DENGAN ASOSIASI MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER)
(UNEJ, 2013)
Integrated marketing communication is applied to maximize the positive message and minimize the
negative message of a brand, in purpose of creating and supporting a brand relationship. By this
communication, integrated ...
Konsistensi Pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Universitas Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsistensi pembagian SHU pada KP-RI Universitas Jember. Pembagian SHU
menurut UU No.25/1992, tentang perkoperasian, Bab IX, pasal 45 mengatakan bahwa SHU yang berasal dari ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Didealer MPM Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang dilakukan oleh dealer MPM sumbersari jember.
Bauran pemasaran digunakan untuk mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian sepeda ...
Pelaksanaan Pengawasan Proses Produksi Peternakan Ayam Broiler Pada CV. Surya Mitra Farm Cabang Jember 2012
(UNEJ, 2013)
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana pelaksanaan pengawasan proses
produksi peternakan ayam broiler pada CV. Surya Mitra Farm cabang Jember 2012. Tipe penelitian yang digunakan ...
Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2008-2012)
(UNEJ, 2013)
Every company aims to gain profitability. To increase profitability, a company can enlarge the quantity of production that
can be sold. One of the most important factors of production is working capital which is used by ...
Penghitungan Harga Pokok Produksi Garment Untuk Meningkatkan Keakuratan Pembebanan Biaya Dengan Menggunakan Sistem Activity Based Costing (Studi Pada UD. Bandung Garment Industry Collections Jember)
(UNEJ, 2013)
Persaingan bisnis dan perkembangan teknologi informasi yang pesat menjadi faktor utama suatu perusahaan selalu
menginginkan usahanya maju dan bisa memenuhi kebutuhan dan tuntutan para konsumennya. Untuk memenuhi semua ...