Browsing SRA-Social And Politic by Subject "Bauran Pemasaran"
Now showing items 1-2 of 2
-
Komunikasi Pemasaran pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Surabaya-Barata Dalam Menarik Minat Nasabah
(UNEJ, 2013)Komunikasi Pemasaran adalah aktifitas pemasaran yang bertujuan menginformasikan kehadiran produk dan jasa kepada khalayak yang diadakan untuk menciptakan kesadaran konsumen tentang keberadaan produk-jasa yang ada di pasar ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Semen Holcim Pada Gerai-Gerai PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jember
(UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan penjualan semen Holcim pada gerai-gerai PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jember yang bersifat eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. ...