Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Contextual Teaching and Learning melalui Metode Eksperimen dalam Pembelajaran IPA terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN Kesilir 01 Wuluhan Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan penggunaan Contextual Teaching and Learning melalui
metode eksperimen dalam pembelajaran IPA terhadap hasil belajar siswa kelas V SDN Kesilir ...
Pengaruh Faktor Internal dan Faktor Eksternal Yang Mendorong Siswa Untuk Belajar Terhadap Hasil Belajar Akutansi pada Siswa Kelas XI IPS MAN Lumajang Tahun Pelajaran 2012/2013
(UNEJ, 2013)
Artikel ini diangkat dari penelitian yang berjudul pengaruh faktor internal dan faktor eksternal yang mendorong siswa untuk
belajar terhadap hasil belajar akuntansi pada siswa kelas XI IPS MAN Lumajang tahun pelajaran ...
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Melalui Metode Demonstrasi pada Studi Mata Pelajaran Ekonomi Di Kejar Paket C UPTD SKB Bondowoso Tahun 2013
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini membahas penerapan metode demonstrasi pada studi pelajaran Ekonomi di kejar paket C UPTD Sanggar Kegiatan Belajar Bondowoso Tahun 2013. Dengan penerapan metode demonstrasi, warga beajar dapat lebih aktif ...