Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Personal Confrontation dan Cultivation serta Response terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan CV. Lisa Jaya Mandiri
(UNEJ, 2014)
Artikel ini menganalisis personal confrontation, cultivation, dan response terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan CV. Lisa Jaya Mandiri. Sampel artikel ini dipilih dengan menggunakan purposive sampling dimana diambil ...
Strategi Pemasaran Pedagang Eceran Tradisional Menghadapi Persaingan Dengan Pedagang Eceran Modern (Studi Di Tiga Kecamatan Utama Kabupaten Jember)
(UNEJ, 2014)
Perkembangan bisnis eceran modern di Kabupaten Jember tidak luput dari campur tangan pemerintah dalam hal perizinan pembangunan secara besar-besaran. Hal ini menjadikan pedagang eceran tradisional yang sudah ada sejak lama ...
Pengaruh Strategi Green Marketing Dalam Iklan Produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jember
(UNEJ, 2014)
Green marketing merupakan pemasaran ramah lingkungan untuk meminimalisir dampak rusaknya lingkungan. Banyak konsumen yang semakin sadar terhadap permasalahan lingkungan menjadikan banyak perusahaan menerapkan isu-isu ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen pada AJB BUMIPUTERA 1912 Cabang Jember
(UNEJ, 2014)
tujuan dari skripsi ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa yang terhadap loyalitas pelanggan pada AJB BumiPutera 1912 cabang Jember.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan ...
Pengaruh Iklan Mie Sedaap Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor iklan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap oleh konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember dan untuk menentukan faktor paling dominan yang mempengaruhi ...